gomuslim.co.id – Kegiatan Muslim Lifestyle Expo (MLE) akan kembali digelar di kota Manchester, Inggris. Pameran tahunan yang kelima kalinya ini diharapkan menyedot ribuan pengunjung. Rencananya, kegiatan ini berlangsung di Event City Manchester tanggal 27 sampai 29 Oktober 2019 mendatang.

Ketua Penyelenggara Expo, Rauf Mirza mengatakan pertumbuhan sektor gaya hidup terus meningkat dari tahun ke tahun. “Expo kami menyambut orang untuk terlibat. Beragam produk dan layanan inovatif dari merek-merek terkenal dan nama-nama terkenal akan hadir,” ujarnya seperti dilansir dari publikasi Asian Image, Jumat (18/10/2019).

Pameran ini akan menyajikan beragam kegiatan mulai dari peragaan busana sederhana, seminar, demo memasak langsung, dan pesta hiburan yang ramah keluarga. Secara signifikan, Expo akan menyambut lebih dari 120 peserta pameran dari 15 negara seperti Kanada, Malaysia, Prancis, dan Pakistan.

Rauf Mirza mengaku bangga telah mencapai tonggak sejarah Expo 5 berturut-turut ini. “Sebagai pelopor acara Gaya Hidup Muslim di Inggris, kami telah membuktikan nilai dan potensi pasar konsumen baru ini dengan permintaan yang terus meningkat untuk produk dan layanan berkualitas untuk audiens Muslim,” katanya.

 

 

Baca juga:

Mualaf Inggris Ini Bagikan Sepatu Bermerek Gratis ke Tunawisma

 

 

Acara Muslim Lifestyle Expo di Inggris pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Kegiatan ini disebut telah mencapai sukses besar. “Pada 2015, kami ingin membuktikan konsepnya. Kami sangat bangga dan rendah hati telah menyambut lebih dari 50.000 pengunjung dan lebih dari 450 peserta pameran sejak acara pertama kami,” kata Tahir Mirza, CEO dan Co-Founder Expo.

Menariknya, sebagai salah satu acara Muslim Lifestyle terbesar di Inggris, merek tradisional maupun Muslim berpusat pada tahap pembelajaran.

Acara MLE telah memenangkan dua penghargaan nasional, seperti Event of the Year 2018 dan sekarang menjadi Finalis dalam kategori ‘Acara Langsung Terbaik’ di Asian Media Awards 2019.

Muslim Lifestyle Expo 2019 sendiri menawarkan berbagai tema dan kegiatan untuk dinikmati. Selain itu, acara ini memiliki demo langsung dari koki selebriti, surga belanja dengan lebih dari 150 peserta pameran, peragaan busana sederhana, komedi dan kegiatan untuk membuat anak-anak bahagia.

Menurut New York Times, ada sekitar 2,7 juta Muslim di Inggris. Mereka membentuk 4,4 persen dari populasi di Inggris. Kebanyakan Muslim tinggal di Inggris dan Wales, seperti disebutkan dalam sensus 2011. (jms/asianimage/aboutislam)

 

 

Baca juga:

Inggris Siap Bangun Pusat Muslim di Kota Oswetry