gomuslim.co.id – Pameran Perahu Internasional Abu Dhabi, Abu Dhabi International Boat Show (ADIBS) 2019 akan dimulai Rabu, (16/10/2019) di Marina Abu Dhabi National Exhibition Centre (ADNEC), dengan partisipasi 284 perusahaan dan merek dalam industri kelautan rekreasi.

Pertunjukan empat hari, yang diadakan di bawah komando Sheikh Nahyan bin Zayed Al Nahyan, Ketua Dewan Pembina Yayasan Amal dan Kemanusiaan Zayed bin Sultan Al Nahyan dan Yayasan Kemanusiaan dan Ketua Dewan Olahraga Abu Dhabi akan berlangsung setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 22:00 hingga itu akan berakhir pada 19 Oktober.

ADIBS 2019 dikelola oleh Perusahaan Pameran Nasional Abu Dhabi. 40.000 sq.m. ADNEC Marina yang dibangun khusus, yang akan menjadi tempat utama pertunjukan, akan menampung kapal pesiar terbaru, kapal penangkap ikan, kapal tenaga, katamaran dan kapal rumah yang diproduksi oleh perusahaan lokal, regional dan internasional. Tiket untuk ADIBS dapat dibeli melalui situs web acara www.adibs.ae atau di pintu masuk pameran.

ADIBS 2019 akan membangkitkan rasa tradisi maritim yang kaya di UAE. Terlepas dari kapal rekreasi laut yang canggih, ada juga perusahaan peralatan memancing dan menyelam yang menampilkan perlengkapan mereka.

ADIBS telah bermitra dengan Perusahaan Olahraga Kelautan Internasional Abu Dhabi (ADIMSC) untuk mengumpulkan para penggemar olahraga laut untuk berlatih dan menyajikan olahraga favorit mereka untuk dinikmati para pengunjung. Pertunjukan langsung di atas air, musik live, dan pertunjukan malam adalah penarik kerumunan lainnya.

 

Baca juga:

Pusat Pengembangan Ekonomi Islam Dubai Luncurkan Strategi 2017-2020

 

Pengunjung akan memiliki banyak pilihan untuk hiburan seperti menikmati memancing realitas virtual atau menjadi aktif di atas air dengan pelatihan perahu motor atau mempelajari trik-trik yang berguna dari para ahli dan pemberi pengaruh perikanan terkemuka.

Dibandingkan dengan tahun lalu, ADIBS edisi 2019 memiliki peningkatan ruang pameran 29 persen dan peningkatan jumlah peserta pameran sebesar 5 persen. Bagi produsen kapal dan yacht berteknologi terbaru, ADIBS 2019 adalah kesempatan unik untuk memamerkan produk dan layanan mereka kepada audiensi global pembeli, pemangku kepentingan, profesional industri dan keluarga yang bernilai tinggi.

Pengunjung dan pemangku kepentingan yang berencana untuk menghadiri ADIBS 2019 dapat menantikan penawaran dan diskon khusus untuk penerbangan, akomodasi, tur keluarga, dan kegiatan menyenangkan melalui kemitraan yang ada antara ADIBS dan Hala Abu Dhabi, sebuah perusahaan Etihad.

Edisi perdana ADIBS tahun lalu menarik lebih dari 21.000 pengunjung dan menghasilkan minat besar di antara perusahaan dan peserta pameran lokal, regional dan internasional. Pameran kapal menggarisbawahi potensi wisata bahari Abu Dhabi yang berkembang dan mempromosikan ibukota UEA sebagai pusat global untuk industri rekreasi luat. (fau/saudigazette/dbs)