Gandeng PT Paragon, Rumah Zakat Hadirkan Program Mobil Juara untuk Sekolah di Cilegon

gomuslim.co.id PT. Paragon bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program Mobil Juara. Program ini adalah Program pendidikan dengan menggunakan media Mobil Juara yang di design untuk mobile dan bisa menghadirkan suasana yang atraktif dan menyenangkan.

Tujuan dari Program Mobil Juara ini sebagai media pembelajaran di luar sekolah dengan menghadirkan metode penyebaran informasi teknologi, seni, budaya membaca, dan permanainn edukasi guna menciptakan peserta didik yang melek teknologi informasi yang sehat, berkarakter dan terdidik.

Program Mobil juara, diimplemetasikan di Kota Cilegon dan sekitarnya dengan kegiatan berupa kunjungan ke sekolah jejang TK/SD atau sederajat. Dalam kegiatan kunjungan tersebut dihadirkan buku bacaan, edukasi internet sehat, permainan atau game edukasi, storytelling, lomba menggambar. Diakhir kunjungan, peserta mendapatkan doorprize.

 

Program ini sangat disukai dan diminati, oleh anak-anak. “Program yang inovatif dan sangat disukai anak-anak, semoga kedepan nya sering ke sekolah kami” tutur salah satu Guru.

Untuk diketahui, Rumah Zakat adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

 

Baca juga:

Edukasi Masyarakat, Rumah Zakat Luncurkan Rumah Gizi di Cirebon