gomuslim.co.id – Pontianak bershalawat. Ribuan umat Islam membanjiri jalan Rahadi Oesman untuk menggemakan Shalawat di depan Taman Alun Kapuas. Shalawat dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Agenda bershalawat digelar merupakan rangkaian peringatan HUT Kota Pontianak ke 248.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengatakan, Pontianak Bershalawat merupakan kedua kalinya digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pontianak ke-248.

 

Baca juga:

Aleehya, Pelopor Musik Shalawat Bergaya Rap Hip Hop dengan Musik EDM

 

“Harapan kita dengan bershalawat ini Kota Pontianak mendapat berkah dari Allah, SWT,” ujarnya pada Selasa, (08/10/2019).

Selain itu, ia berharap masyarakat Pontianak dan sekitarnya diberikan kebahagiaan, kesehatan, kesejahteraan dan bisa bersama-sama tinggal di Kota Pontianak dalam keadaan sehat walafiat.

“Memperingati Hari Jadi Kota Pontianak ke-248, marilah kita bersama-sama menjaga Kota Pontianak menjadi kota yang dirahmati dan diberkahi yang masyarakatnya sejahtera dan bahagia,” tutur Edi.

Dirinya juga mengajak masyarakat Pontianak untuk bersama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta senantiasa menjaga kebersihan kota yang dicintai ini. (hmz/tribun)

 

Baca juga:

Pembukaan Hari Santri Nasional Digelar pada 10 Agustus 2018