BNI Syariah Fasilitasi Pembiayaan PT. Bukit Rancamaya Residence

gomuslim.co.id – BNI Syariah menandatangani Perjanjian Kerjasama terkait penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah dengan developer properti yakni PT. Bukit Rancamaya Residence, di Bogor.

“Dalam kerjasama ini, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah yang hasanah (BNI Griya iB Hasanah) bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian nyaman yang dibangun PT. Bukit Rancamaya Residence,” ujar SEVP Bisnis daan Ritel Jaringan, Iwan Abdi.

 

Baca juga:

Ini Cara BNI Syariah Apresiasi Nasabah Loyal

 

Potensi bisnis dari kerjasama ini terutama berasal dari Bukit Rancamaya Residence yang berjumlah 1.000 unit perumahan dan Proyek baru Griya Asri Puncak yang berjumlah 1.000 unit perumahan. Untuk total pembangunan rumah di Bukit Rancamaya Residence sebanyak 1000 unit yang akan dibagi ke dalam tiga tahap. Tahap 1 sebanyak 250 unit, tahap 2 sebanyak 500 unit, dan tahap 3 sebanyak 250 unit.

“Untuk rata-rata harga rumah dari developer ini berkisar 300 juta sampai 500 juta rupiah. Dari kerjasama ini, potensi bisnis diperkirakan mencapai Rp 75 miliar,” ucapnya.

Penandatanganan kerjasama tersebut turut dihadiri SEVP Bisnis dan Ritel Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi; Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Ali Muafa; Branch Manager BNI Syariah Bogor, Ichsan Mahyudi; Direktur Utama PT. Bukit Rancamaya Residence, Dr. Jimmy Budi Haryanto; Komisaris PT. Rancamaya Bukit Residence, Beni Ismail; dan Direktur Operasional PT. Rancamaya Bukit Residence, Yudha Indiarto. (nov/wartaonline/bnisyariah)

 

Baca juga:

BNI Syariah Fasilitasi Layanan Keuangan di Universitas Padjadjaran