gomuslim.co.id Kate Middleton didampingi suaminya Pangeran William kunjungi Aga Centre di London Inggris untuk mengunjungi acara yang mempromosikan budaya muslim Pakistan. Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya mengenal budaya muslim Pakistan, jelang perjalan resminya ke Pakistan pada tanggal 14 – 18 Oktober mendatang.

Dilansir Mirror, Kamis, (03/10/2019), Kate Middleton dalam kesempatan tersebut memakai gaun berwarna hijau zamrud dan anting yang didesain oleh designer asal Pakistan, Zeen.

Mereka terlihat sangat menikmati waktu bersama ketika berkunjung ke acara budaya muslim ini. Di sana mereka juga bertemu seorang tokoh Pakistan Aga Khan.

Pakistan menyambut baik rencana kunjungan mereka ke negara tersebut. Dubes Pakistan untuk Inggris, Nafees Zakaria mengungkapkan Kedatangan anggota Kerajaan Inggris ke negara kami menunjukkan pentingnya hubungan Inggris dan Pakistan.

 

Baca juga:

Dampingi Pangeran Harry, Meghan Markle Kunjungi Masjid Tertua di Afrika Selatan Pakai Kudung

 

 

“Kedua negara menikmati hubungan bersejarah dan ingin memperkuat hubungan lebih jauh,” tambahnya.

Mereka melakukan perjalanan ke Asia setelah mendapat permintaan resmi dari Kantor Luar Negeri, setelah kunjungan terakhir yang dilakukan oleh ayahnya Pangeran Charles dan Camilla ke negara itu pada tahun 2006. Sebelumnya, Putri Diana juga telah melakukan perjalanan ke Pakistan pada tahun 1996.

Sementara, Aga Khan Centre di London menjadi rumah untuk Aga Khan Foundation, Aga Khan University institusi untuk Studi Peradaban Muslim, dan Institut Studi Ismaili. Organisasi bekerja untuk mempromosikan pemahaman tentang budaya muslim dan menghubungkan masyarakat dengan isu-isu pembangunan global. (waf/lip6/okezone/dbs)

 

 

Baca juga:

Temui Korban Penembakan Masjid, Pangeran William Kunjungi Selandia Baru Bulan Depan