gomuslim.co.id Hub71 menyambut tujuh start-up baru untuk program insentifnya dari seluruh dunia. Tujuh perusahaan baru memilih pusat teknologi Abu Dhabi.

Aplikasi untuk Program Insentif Hub71 akan dibuka untuk umum akhir bulan ini dengan menargetkan benih dan perusahaan teknologi baru yang dipimpin oleh para pendiri yang berdedikasi dengan solusi dan gagasan teknologi yang dapat diskalakan dan berkualitas.

Hub teknologi pertama Abu Dhabi, Hub71, telah menyambut tujuh pemula baru untuk program insentifnya. Layanan cloud payroll Inggris dopay, perusahaan AR Mesir Furnwish dan sistem pemesanan truk Yordania Trukker telah membuat keputusan untuk menumbuhkan perusahaan mereka dari emirat

Perusahaan perangkat medis Tunisia, ProvenMed International, UEA, platform insuretech, Addenda Technologies, firma sekolah SchoolVoice, dan platform jejaring sosial kelahiran UEA, SportyQ, juga bergabung dengan komunitas Hub71 yang berbasis di Abu Dhabi Global Market (ADGM).

Karyawan baru akan mendapat manfaat dari hidup bersubsidi, ruang kantor, dan asuransi kesehatan bagi para pendiri dan karyawan mereka. Diidentifikasi sebagai perusahaan teknologi pertumbuhan tinggi yang luar biasa, perusahaan baru ini akan bergabung dengan komunitas Hub71 dalam beberapa minggu mendatang; membuat total 18 perusahaan tahap awal yang memiliki pra-kualifikasi untuk masuk ke dalam program.

 

Baca juga:

Komitmen pada Toleransi, Abu Dhabi Fasilitasi Pemakaman untuk Non-Muslim

 

Aplikasi untuk Program Insentif Hub71 akan dibuka untuk umum akhir bulan ini dengan menargetkan benih dan perusahaan teknologi baru yang dipimpin oleh para pendiri yang berdedikasi dengan solusi dan gagasan teknologi yang dapat diskalakan dan berkualitas.

Pada bulan Agustus, Hub71 juga mengumumkan kemitraannya dengan Oyo untuk menyediakan akomodasi bagi perusahaan-perusahaan Hub71. WeWork, penyedia ruang kerja Hub71, menawarkan meja tunggal dan ruang kerja bersama mulai dari AED1, 470 per bulan. Meja akan dibuka pada Q1 2020.

“Kami berada di jalur yang tepat untuk mencapai sasaran kami yaitu membawa antara 20 sampai 30 pemula yang berkualitas ke Hub71 pada akhir tahun dan perusahaan rintisan pertama kami menunjukkan bahwa kami sedang membangun komunitas teknologi yang berkisar dalam ukuran, tahap pertumbuhan dan sektor,” kata Mahmoud Adi, CEO Hub71.

Pusat teknologi Abu Dhabi mencari untuk menarik perusahaan teknologi pertumbuhan tinggi yang dapat menunjukkan ‘pendekatan yang mengganggu’ atau ‘teknologi yang dikembangkan merusak’ dan telah mendapatkan dana setidaknya $ 100.000 dalam tahun-tahun pertama operasi.

Didukung oleh Perusahaan Investasi Mubadala milik Abu Dhabi, Hub71 bertujuan untuk menyatukan beberapa elemen kunci untuk kesuksesan awal: akses ke modal, akses ke peluang pasar, dan lingkungan bisnis yang menguntungkan.

Investasi teknologi telah menjadi semakin penting bagi negara-negara Teluk yang kaya minyak karena mereka berusaha untuk melepaskan diri dari industri minyak. Pada bulan Juni tahun lalu, Mubadala Investment Company memperjelas niatnya dengan bermarkas baru $ 400 juta dana awal teknologi Eropa di London.

SoftBank Jepang dikatakan menyediakan setengah uang tunai untuk dana teknologi Mubadala yang baru. Dana tersebut mengatakan pada saat itu akan menargetkan “perusahaan teknologi pertumbuhan tinggi yang dipimpin oleh pendiri dengan skala dan dampak global”. Ini juga akan membantu perusahaan-perusahaan Eropa membangun operasi di Abu Dhabi.

Ibrahim Ajami, kepala Mubadala Ventures, lengan modal ventura yang berbasis di AS dari Mubadala Investment Company, mengatakan kepada Arabian Business dalam sebuah wawancara eksklusif pada Mei tahun ini:

“Kami tertarik untuk menarik para pendiri dengan ide-ide hebat dari seluruh dunia. Kami sangat tertarik pada perusahaan baru dari Inggris dan Eropa karena kami telah meluncurkan dana kami untuk berinvestasi di perusahaan teknologi di seluruh benua,” pungkasnya. (fau/arabianbusiness/dbs)

 

Baca juga:

Gadis Asal UEA Ini Buat Proyek Gravitasi Buatan untuk Mudahkan Pekerjaan Astronot