Moz5 Salon Muslimah Perkenalkan Produk Berbahan Dasar Kelapa di Grand Coco Fest 2019

gomuslim.co.id – Hadir di talkshow Grand Coco Fest 2019 “Kelapa, Emas Hijau Indonesia” , Moz5 salon muslimah perkenalkan produknya berbahan dasar kelapa bertajuk ‘Cantik dengan Kelapa’ . Terbuat dari bahan-bahan alami salah satunya kelapa, produk kecantikan yang dihadirkan Moz5 diantaranya body scrub, hair tonic, dan body lotion.

Marketing Komunikasi Moz5 Salon Muslimah, Nadya Sekar Putri mengungkapkan pemilihan bahan dasar kelapa karena buah ini memiliki segudang manfaat hampir diseluruh bagian tumbuhannya.

 

“Seperti yang sudah dijelaskan diawal acara yah kelapa merupakan tanaman yang hampir seluruh bagiannya bisa dimanfaatkan khususnya daging buah kelapa yang mengandung berbagai nutrisi dan tidak hanya baik untuk kesehatan tapi juga kecantikan”  ungkap Nadya, Ahad, (29/09/2019) di Studio Gomuslim.

 

 

Baca juga:

 

 

 

Untuk diketahui, Moz5 merupakan salon khusus muslimah yang menekankan perawatan kecantikan total treatment yaitu perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Produk yang digunakan di salon ini berbahan dasar alami dan diberi nama Moayu.

 

“Nah di Moz5 salon muslimah sendiri kami menggunakan produk alami no chemical dan halal yaitu namanya Moayu. Jadi di moz5 salon muslimah ini kita pakai produk sendiri, dari mulai sampo, hair tonic, lotion yang dinamai moayu itu sendiri. Moayu sudah memiliki beberapa produk yang menggunakan bahan dasar kelapa seperti body scrub” jelasnya.

 

Kelapa mengandung minyak dan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Ada vitamin c, serat, protein, kalium, dan magnesium. Minyak kelapa banyak digunakan sebagai bahan alami sejumlah produk kecantikan karena kandungan alami yang terdapat diminyak kelapa bisa membantu menjaga kesehatan rambut melembabkan kulit, membersihkan jamur serta mencegah kulit penyakit.

 

“Nah karna kami mengetahui manfaat kelapa sangat banyak dan baik untuk kulit, kami mencampurkan kelapa sebagai salah satu bahan dasar dari Moayu manfaat kelapa tersebut akan semakin kaya dengan kami mencampurkan bahan alami seperti bunga, buah , dan cokelat. Selain bahan dasar minyak kelapa ditambah cokelat, bunga untuk memaksimalkan si minyak kelapa itu sendiri dan tentunya halal,” tambahnya.

 

Tak hanya itu, di acara Grand Coco Fest 2019, Moz5 juga membuka booth bagi para peserta muslimah yang datang dan mendapatkan perawatan tangan dan kaki. (waf/gomuslim)

 

 

Baca juga: