gomuslim.co.id – Presenter Fenita Arie memperkenalkan brand busana muslimah miliknya yakni Fe.z. Peluncuran dengan tajuk Fe.z Grand Launching: Eternal Beauty, The Afternoon Soiree di Ballroom Grand Mahakam Hotel baru-baru ini.

Dengan menggandeng tujuh model sekaligus selebritas tanah air yaitu Fanny Fabriana, Donita, Soraya Larasati, Ramita Nasution, Vebby Palwinta, Natasha Rizky, dan Dian Ayu Lestari, Fenita meluncurkan 18 koleksi terbaru Fe.z. Koleksi yang terinspirasi dari gaya busana Fenita Arie dengan kesan ‘feminine romantic’ lewat icon bow tie.

“Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama pengin punya brand sendiri akhirnya ada brand Fe.z. ini, terinspirasi dari namaku juga,” ungkap Fenita Arie.

 

Baca juga:

Fenita Arie: Teguran Ini Membawaku pada Hijrah

 

Nama Fe.z diambil dari akronim namanya, Fenita Jayanti dan terinspirasi oleh kota cantik yang juga lekat dengan budaya Islam di Maroko, Fez. Pelafalan Fe.z sendiri senada dengan festive atau dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai pesta, merujuk pada tagline yang menjadikannya “Everyday is A Special Day”.

“Aku berharap Fe.z bisa jadi persembahan yang baik untuk gaya berbusana muslimah di Indonesia. Hampir setiap hari ada kegiatan khusus para muslimah di Indonesia mulai dari urusan sekolah anak, menghadiri acara kantor, arisan, pengajian, melihat pameran maupun hangout bersama komunitas yang membuat everyday is a special day,” ujar Fenita.

Menurutnya, Fe.z dirancang untuk wanita yang aktif yang tentu memerhatikan penampilan. Kedepannya, Fe.z akan konsisten menghadirkan kategori produk Glam Light, Glam Luxe, dan Glam Diva.

“Insya Allah, sesuai misi aku, Fe.z akan menjadi penyedia special occasion ready to wear yang mempercantik para muslimah sehari-hari dalam menjalani special day mereka,” lanjutnya.

Koleksi terbaru Fe.z akan hadir secara eksklusif di mall online Blibli.com, sebelum resmi dijual di Fe.z Boutique, Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan. Blibli.com hadir sebagai channel sales exclusive untuk Fe.z yang dapat dinikmati di kategori khusus dari Blibli.com yaitu Galeri Indonesia. (nov/suara/bisnis/dbs)

Baca juga:

Sempat Ingin Murtad, Begini Cerita Hijrah Arie Untung